Inovasi Pedekate Berkah Disdukcapil Pangkalpinang Masuk 10 Besar KIPP

0

Pangkalpinang, terbitanbabel.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang kedatangan tim penilai Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Provinsi Bangka Belitung, Kamis (13/10/2022)

Kehadiran tim penilai KIPP yang diketuai oleh Prof. Dr. Bustami Rahman disambut oleh Sekda Radmida Dawam dan Kepala Dinas Dukcapil Kota Pangkalpinang Darwin.

Visit yang dilakukan dalam rangka untuk menilai inovasi dari Dinas Dukcapil kota Pangkalpinang yang masuk 10 besar kompetensi inovasi pelayanan publik.

Prof. Dr. Bustami Rahman mengatakan bahwa visit ini adalah tahapan ketiga, sebelumnya telah melalui tahapan proposal dan tahapan wawancara.

“Semua yang kita tinjau sudah masuk 10 besar, tugas kami sebagai tim ingin melihat apakah benar yang mereka tulis di dalam proposal itu, antara proposal dengan keadaan itu match atau tidak,’ ungkap Bustami

Adapun pengumuman pemenang KIPP ini disampaikan Bustami akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2022, setelah pihaknya menyelesaikan proses visit terhadap peserta yang masuk 10 besar.

Sementara itu, Sekda Radmida Dawam yang didampingi Kepala Dukcapil Darwin mengatakan bahwa inovasi dari Dukcapil adalah Pedekate Berkah.

Pedekate Berkah sendiri adalah pengantin dapat KK, KTP Elektronik beserta buku nikah.

“Hari ini kita menerima kedatangan tim penilai kompetensi inovasi pelayanan publik, mudah mudahan semua berjalan lancar dan kita mendapatkan nilai yang terbaik,” pungkas Radmida

Leave A Reply

Your email address will not be published.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com