1. Undang-undang Nomor 24 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan;
  2. Peraturan Presiden Nomor 96 Tahun 2018 tentang Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil;
  3. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah;
  4. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 104 Tahun 2019 tentang Pendokumentasian Administrasi Kependudukan;
  5. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 108 Tahun 2019 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 96 Tahun 2018 Tentang Persyaratan Dan Tata Cara Pendaftaran Penduduk Dan Pencatatan Sipil;
  6. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 109 Tahun 2019 tentang Formulir Dan Buku Yang Digunakan Dalam Administrasi Kependudukan;
  7. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 72 tahun 2022 tentang Standar dan Spesifikasi Perangkat Keras, Perangkat Lunak, dan Blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik serta Penyelenggaraan Identitas Kependudukan Digital;
  8. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 73 tahun 2022 tentang Pencatatan Nama pada Dokumen Kependudukan;
  9. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 74 tahun 2022 tentang Pendaftaran Penduduk Nonpermanen;
  10. Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 7 Tahun 2024 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah;
  11. Peraturan Daerah Kota Pangkalpinang, Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah;
  12. Peraturan Daerah Kota Pangkalpinang, Nomor 4 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik;
  13. Peraturan Daerah Kota Pangkalpinang, Nomor 12 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah;
  14. Peraturan Walikota Nomor 45 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang;
  15. Peraturan Walikota Nomor 48 Tahun 2018 tentang Kode Etik Aparatur Sipil Negara De Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang;
  16. Peraturan Walikota Nomor 37 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Inventarisasi Barang Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang;
  17. Peraturan Walikota Nomor 28 Tahun 2021 tentang Tata Cara Pengamanan dan Pemeliharaan Barang Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang;
  18. Peraturan Walikota Nomor 50 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organiasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Unsur Pelaksana Teknis Perangkat Daerah Kota Pangkalpinang;
  19. Peraturan Walikota Nomor 14 Tahun 2022 tentang Manajemen Talenta ASN;
  20. Peraturan Walikota Nomor 15 Tahun 2022 tentang Penegakan Disiplin ASN;
  21. Peraturan Walikota Nomor 50 Tahun 2022 tentang Unsur Teknis Disdukcapil;
  22. Peraturan Walikota Nomor 54 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Satu Data Indonesia;
  23. Peraturan Walikota Nomor 66 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi ASN Terpadu Satu Pintu;
  24. Keputusan Walikota Pangkalpinang Nomor 132/KEP/DISKOMINFO/II/2023 tentang Pembentukan Tim Koordinasi Pengelolaan Pengaduan dan Petugas Administrator Pengelolaan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat pada Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang;
  25. Intruksi Walikota Pangkalpinang Nomor 1 Tahun 2023 tentang Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi.
PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com