Berharap Disdukcapil Pangkalpinang Beri Respon Cepat Ketika Ada Keluhan Layanan dari Masyarakat

0

Pemerhati Kebijakan Publik sekaligus Ketua Lembaga Partisipasi Pengawas dan Pemerhati Pelayanan Publik Bangka Belitung (LP5 Babel), Jumli Jamaludin berharap Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pangkalpinang memberikan respon cepat bila ada keluhan layanan dari masyarakat.

“Perlunya empati petugas dalam memberikan layanan. Kepuasan masyarakat terhadap suatu layanan tidak hanya karena apa yang sedang diurusnya bisa selesai tapi juga kepuasan masyarakat terhadap layanan termasuk respon cepat dari petugas jika ada yang dikeluhkan,” ujar Jumli usai mengunjungi Disdukcapil Pangkalpinang, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan respon cepat bukan berarti apa yang dikeluhkan dalam suatu urusan selesai hari itu juga tapi respon cepat juga berarti adanya penjelasan dari petugas yang secara komprehensif dan dilayani dengan rasa empati oleh petugas.

“Perlunya empati petugas dalam memberikan layanan. Kepuasan masyarakat terhadap suatu layanan tidak hanya karena apa yang sedang diurusnya bisa selesai tapi juga kepuasan masyarakat terhadap layanan termasuk respon cepat dari petugas jika ada yang dikeluhkan,” ujar Jumli usai mengunjungi Disdukcapil Pangkalpinang, Kamis (3/9/2020).

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Berharap Disdukcapil Pangkalpinang Beri Respon Cepat Ketika Ada Keluhan Layanan dari Masyarakat, https://bangka.tribunnews.com/2020/09/03/berharap-disdukcapil-pangkalpinang-beri-respon-cepat-ketika-ada-keluhan-layanan-dari-masyarakat.
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Rusaidah

Leave A Reply

Your email address will not be published.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com