Sign in
Sign in
Recover your password.
A password will be e-mailed to you.
BERITA DAERAH Artikel Berita Nasional
Proses Pembuatan E-KTP, Kadis Dukcapil Kota Pangkalpinang Sebut Lima Menit Beres
Tingkatkan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang kini!-->…
LATEST ARTICLES
Proses Pembuatan E-KTP, Kadis Dukcapil Kota Pangkalpinang Sebut Lima Menit Beres
Tingkatkan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang kini hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit guna pembuatan!-->…
Cegah Covid-19 Mengganas Dinas Dukcapil Kota Pangkalpinang Berikan Pelayanan Secara Online
Pangkalpinang — Dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran seta mengurangi resiko penyebaran Covid-19 dilingkungan Dinas Kependudukn dan!-->!-->!-->…
Polling
Bagaimana Kuliatas Pelayanan Kami Saat Ini?
- Semakin Baik (27%, 14 Votes)
- Baik (22%, 11 Votes)
- Semakin Buruk (22%, 11 Votes)
- Buruk (18%, 9 Votes)
- Sama Saja (12%, 6 Votes)
Total Voters: 47

Proses Pembuatan E-KTP, Kadis Dukcapil Kota Pangkalpinang Sebut Lima Menit Beres
Tingkatkan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang kini hanya membutuhkan!-->…
Cegah Covid-19 Mengganas Dinas Dukcapil Kota Pangkalpinang…
Pangkalpinang — Dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran seta mengurangi resiko penyebaran Covid-19!-->!-->!-->…
Disdukcapil Pangkalpinang Benahi Pelayanan dengan Program…
Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)!-->…
Disdukcapil Kota Pangkalpinang Terbitkan 116.025 KK dan…
Pangkalpinang, Diskominfo - Tercatat selama tahun 2020 sampai minggu keempat bulan November, Dinas Kependudun dan!-->…
Dukcapil Berikan Terobosan Pelayanan Administrasi ke…
Pangkalpinang, Diskominfo - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang memberikan!-->…
Berharap Disdukcapil Pangkalpinang Beri Respon Cepat Ketika…
Pemerhati Kebijakan Publik sekaligus Ketua Lembaga Partisipasi Pengawas dan Pemerhati Pelayanan Publik!-->…